Haji Umroh Tour & Travel

Yuk Umroh Di Akhir Tahun/Desember 2015

Akhir tahun menjadi momen atau jadwal umroh yang cukup menjadi perhatian travel-travel umroh, bukan hanya di Indonesia tapi juga di manca negara. Karena akhir tahun atau bulan desember memang menjadi waktu atau momen liburan bagi kebanyakan orang terutama para pekerja/pegawai. Perusahaan-perusahaan memang memberikan waktu libur, sekolah dan perguruan  tinggi juga memberikan waktu libur kepada murid dan mahasiswanya di akhir tahun karena berkaitan dengan momen pergantian tahun ke tahun berikutnya. Karenanya peminat umroh di bulan desember atau akhir tahun khususnya 2015 menjadi sangat besar.

Karena peminat umroh di akhir tahun/bulan desember sangat besar, seat umroh yang disiapkan travel umroh sudah tinggal sedikit, untuk itu bila anda sudah ada rencana melaksanakan ibadah umroh di bulan desember nanti segeralah mendaftar. Jangan ditunda-tunda lagi dari pada anda gigit jari karena seat umroh habis dan yang tersisa tinggal seat umroh dengan biaya yang telah dinaikkan. Kenapa kok bisa begitu? Karena semakin dekat dengan tanggal keberangkatan maka harga tiket pesawat biasanya mengalami kenaikan. Dan travel umrohpun akhirnya juga menyesuaikan biaya umroh mereka dengan kenaikan harga tiket pesawat tersebut.

Kami informasikan beberapa pilihan paket umroh di akhir tahun/desember 2015 yang layak anda pertimbangkan untuk menjadi pilihan. Yang pasti travel-travel umroh yang menyelenggarakan paket umroh ini adalah travel umroh yang amanah, yang dapat anda percayai dan bertanggung jawab serta berkantor pusat di Jakarta. Paket-paket umrohnya adalah:

1. Umroh Reguler Murah USD
    Lama perjalanan: 9 Hari
    Hotel: Bintang 3
    Tgl Keberangkatan:
    Pesawat:
    CP: 

2. Umroh Reguler Hemat USD
    Lama Perjalanan: 9 Hari
    Hotel: Bintang 4
    Pesawat: 
    Tgl Keberangkatan:
    CP:


Allah menyuruh kita untuk berlomba-lomba dalam kebaikan dan ibadah. Artinya kita diperintahkan untuk bersegera untuk melakukan kebaikan dan ibadah. Karenanya cepat-cepatlah anda mendaftar bila semua hal yang dibutuhkan untuk dapat mendaftar umroh sudah anda miliki. Dana untuk membayar biaya paket umroh sudah ada, persyaratan atau dokumen sudah siap, tanggal keberangkatan  umroh sudah cocok dengan info jadwal diatas, segeralah hubungi CPnya dan daftarkan diri anda dan keluarga. Insya Allah anda akan lebih banyak waktu mempersiapkan diri untuk pelaksanaan umroh nanti. Dengan persiapan yang mantap insya Allah anda akan mendapatkan umroh mabrur dan maqbul. Aamiin...

0 Komentar untuk "Yuk Umroh Di Akhir Tahun/Desember 2015"

Back To Top